x

Operasi Beras Murah di Reo, Piter Goenawan Henoek Terima Ucapan Terimakasih Dari Warga

waktu baca 3 menit
Senin, 20 Mar 2023 20:41 0 252 Redaksi Liputan 86

MANGGARAI, L86News.com – Giat operasi beras murah yang di inisiatif oleh pengusaha muda di Reo, Piter Goenawan Henoek ramai di kunjungi masyarakat Kecamatan Reok dan sekitarnya, Senin, (20/03/2023)

Kehadiran warga tersebut terlihat antusias mendatangi lokasi operasi beras murah di dua tempat yang berbeda, yakni di Lapangan sepak Bola Reo dan Aula Gereja Stasi Wangkung untuk mendapatkan beras murah tersebut.

Bahkan tidak menunggu waktu lama, ketersedian beras yang di siapkan oleh panitia habis terjual dalam waktu yang singkat.

Berdasarkan pantauan media di lokasi, bahwa pelaksanaan giat operasi beras murah tersebut di pantau dan di bantu oleh satuan Personel Polsek Reo dan Koramil 1612 -03 Reo, serta Pihak Pemerintah Kecamatan Reok, sehingga giat operasi beras murah tersebut berjalan aman dan tertib.

Kepada Liputan 86, salah seorang warga Reo, yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), Fatima (35) yang turut hadir pada kegiatan tersebut merasa senang dan bersyukur bisa mendapatkan beras murah tersebut.

Fatima menyampaikan bahwa giat operasi beras murah ini begitu tepat dengan momentumnya, karena menjelang puasa, setidaknya dengan harga beras yang di dapat relatif lebih murah, dan sedikit bisa terbantu.

Lebih lanjut Fatima berharap, semoga gelar operasi pasar ini tetap berlanjut agar bisa menekan harga beras yang saat ini terbilang mahal”. Tutur Fatima

Sementara di waktu yang sama, PLT (Pelaksanaan Tugas) Camat Reok, Theobaldus Junaidin, SH saat di wawancarai awak media di lokasi kegiatan, Senin, (20/03/2023), menjelaskan turut senang dan bangga dengan adanya operasi beras murah ini.

Pelaksanaan keigatannya juga telah berjalan lancar, aman dan tertib.

Edi juga menyampaikan, senang, karena banyak warga reo yang merespon positif niat baik dari bapak ako piter honek terhadap kegiatan operasi beras murah ini.

Setidaknya operasi beras murah tersebut, sedikit bisa membantu masyarkat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, edi mewakili Pemerintah Kecamatan Reok, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Piter Goenawan Henoek selaku pemilik beras yang membuka giat operasi pasar murah ini, dan kepada Polsek Reo serta Koramil 1612-03 yang turut terlibat aktif dalam membantu dan mengamankan giat operasi beras murah yang berlangsung hari ini dan juga untuk besok”. Ucap PLT. Camat Reo

Hal senada juga disampaikan oleh Piter goenawan henoek, kepada media, Piter menjelaskan bahwa operasi beras murah itu merupakan murni subsidi kemasan premium miliknya.

Setidaknya beras bermerek gunung ranaka yang sudah terjual dengan harga Rp 10 ribu hari ini telah membantu masyarakat.

Piter menyebut, saat ini harga beras di Kabupaten Manggarai, khususnya di Kecamatan Reok di jual dengan harga antara Rp 13 ribu hingga 14 ribu per kilo gram (Kg).

“Saya berharap, kegiatan operasi beras murah ini akan lebih bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjadi berkat bagi orang lain,” ujarnya.

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x