x

Wujud Apresiasi, Pangkoarmada III Serahkan Tali Asih ke Personel Purna Tugas

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mar 2023 10:44 0 31 Redaksi Liputan86

SORONG, L86News.com – Panglima Koarmada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M.Han secara simbolis menyerahkan tali asih kepada personel Koarmada III yang memasuki purna tugas, Sorong,Papua Barat Daya,jumat (17/03/2023).

Penyerahan tali asih kepada prajurit purna tugas tersebut merupakan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla yang tertuang dalam surat keputusan Kasal tentang pemberian hak pensiun.

Secara simbolis Pangkoarmada III menyerahkan tali asih pimpinan TNI AL, kepada Laksamana Pertama TNI (Purn) Y. Tamoni secara langsung dengan berkunjung ke kediamannya bersama dengan perwakilan PJU Koarmada III di desa Umbul Harjo, Katinim,kabupaten Sorong provinsi Papua barat Daya.

Pangkoarmada III menyampaikan bahwa pemberian tali asih kepada Prajurit TNI AL yang memasuki purna tugas pada hakekatnya adalah wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan para prajurit selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Mengakhiri kunjungan tersebut, lanjut Panglima, menyampaikan penghormatan, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dharma bakti, pengabdian, dedikasi serta jasa-jasanya dalam membangun kejayaan TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara khususnya Koarmada III.

Reporter : Tim/Dispen


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x