x

Perkuat Sinergitas, Danrem Wijayakusuma Kunjungi Kantor Imigrasi Cilacap

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mar 2023 18:12 0 65 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86News.com – Menjaga silaturahmi, Danrem 071 Kolonel Inf Yudha Airlangga melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Cilacap, Senin (13/3). Kunjungan Danrem Wijayakusuma tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas antar instansi antara Korem 071 Wijayakusuma dengan Kantor Imigrasi Cilacap.

Kunjungan Danrem 071 Wijayakusuma disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra diruangannya. Ucapan selamat datang dan apresiasi atas kerja sama dalam hal pengawasan terhadap orang asing di sampaiakan Yoga kepada Danrem

“Kami ucapkan selamat datang kepada Danrem 071 Wijayakusuma, Bapak Yudha Airlangga ini Merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Danrem atas kerjasama yang telah terjaliin baik selama ini. Kami berharap kita dapat terus bersinergi dan saling koordinasi terutama terkait pengawasan Orang Asing di Wilayah Karesidenan Banyumas ini”, ujar Yoga.

Hal yang sama juga diungkapkan Kolonel Inf Yudha Airlangga, menurutnya sinergitas antara Kantor Imigrasi Cilacap dengan Korem 071 yang sudah terjalin baik tetap dipertahankan demi optimalisasi setiap tugas pelayanan masyarakat.

“Yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dimana setiap unsur pemerintahan memiliki bidang tugas spesifik dan saling terkait satu dengan yang lain semoga Sinergitas ini tetap terjalin dengan baik.“, tutup Danrem.

Selain membahas tentang isu – isu terkini terkait keamanan, tujuan kunjungan Danrem 071 ke Kantor Imigrasi Cilacap adalah untuk memperkokoh kerjasama dan mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Korem 071 Wijayakusuma dengan Imigrasi Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap juga mensosialisasikan terkait program Eazy Passport yaitu kemudahan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia dalam hal pengurusan pembuatan Paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Reporter : Shol

LAINNYA
x
x