x

Danramil Purbolinggo Hadiri Opening Event Lampung Timur Art Fest Badak #1

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Mar 2023 20:14 0 86 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Opening event Lampung Timur Art Fest Badak #1 berlangsung di Omah Mbah Sastro Desa Taman Cari, Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (4/3/2023).

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Inf. Suefdi, Owner Griya Gong Nusantara Kamus, Owner Omah Mbah Sastro Bapak Aji, Ketua Panitia Arief Setiawan, Kades Taman Cari beserta perangkat Desa.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Atas nama pemerintahan Kabupaten Lampung Timur saya mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan selamat mengikuti festival Lampung Timur Art Fest Badak #1 kepada seluruh peserta”, ujar Dawam.

“Mudah-mudahan festival yang digelar baru pertama kali di Lampung Timur ini berjalan sukses sesuai dengan harapkan panitia. Kami selaku Bupati mendukung agar kegiatan positif ini kedepan terus berlanjut”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Arief Setiawan menyampaikan bahwa event Lampung Timur Art Fest Badak #1 jumlah pesertanya di batasi.

“Saat ini total ada 100 peserta, 50 dari pelajar dan umum serta 50 dari instansi lembanga. Selanjutnya kami meminta kepada Bapak Bupati acara positif ini kedepan dijadikan even tahunan dalam rangka memperingati hari musik nasional”, paparnya.

Sebagai informasi event yang digelar tanggal 4-5 Maret 2023 ini dari Kodim 0429/Lamtim mengirim dua Prajurit terbaiknya untuk mengikuti lomba solo song.

Reporter : TM/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca