x

Reses di Kota Palu, Alimudin Paada Terima Keluhan Warga Terkait Layanan Sampah

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Mar 2023 10:07 0 45 Tim Redaksi 1

PALU, L86News.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS menggelar Reses di beberapa titik di Kota Palu. Di antara nya di Kelurahan Besusu Timur, Mambaro, Palu Utara, Aturan Utara, Palu Selatan, Tondo, Panawu dan di jalan Rajamoili.

Dalam reses tersebut, Alimuddin Paada membuka menerima berbagai aspirasi atau usulan dari warga. Tercatat, terkait pelayanan pengangkutan sampah mendominasi keluhan masyarakat.

Warga menganggap layanan kurang maksimal, nominal retribusi beragam dan tidak sesuai dengan pelayanan. Apalagi masyarakat tidak banyak tahu dimana sampah-sampah tersebut dibuang.

“Bukan kami tidak berkontribusi, tapi pelayanan dan tempat pembuangan sampah kami juga tidak tahu,” ungkap salah satu peserta reses.

Selain persoalan sampah, pada kesempatan itu masyarakat juga menyoroti soal kurangnya kontribusi dari pihak Alfamidi, terkhusus CSR nya kepada masyarakat sekitar.

Menanggapi hal tersebut, Alimuddin Paada pun langsung mencatat dan akan di sampaikan kepada Wal Kota dan pihak terkait agar keluhan masyarakat itu dapat segera di urai 

Reporter : Rahman


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca