x

Tenggelam Saat Memancing, Korban Berhasil Dievakuasi Polsek Way Bungur

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Feb 2023 12:28 0 60 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Seorang warga Kota Metro, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Bungur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (26/2) sore.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar di dampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, menjelaskan identitas korban tenggelam bernam Ismanto (35) warga Kelurahan Ganjar Asri, Kota Metro.

“Peristiwa diduga berawal saat korban bersama rekan-rekannya memancing ikan di sungai Bungur, Kecamatan Way Bungur, menggunakan perahu,” ungkapnya

Tetapi, lanjut Kapolres, saat itu kemudian terjadi turun hujan lebat disertai angin kencang, sehingga perahu yang ditumpangi korban dan rekan-rekannya terbalik.

“Beberapa nelayan disekitar lokasi yang mengetahui peristiwa tersebut, sempat berupaya memberikan pertolongan, tetapi korban yang diduga tidak dapat berenang, akhirnya tenggelam di sungai,” ujarnya. 

Setelah menerima laporan, masih kata Kapolres, Polsek Way Bungur bersama TNI dan warga segera melakukan upaya pencarian, hingga akhirnya korban berhasil di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Jenazah korban sempat di bawa kerumah sakit Sukadana, untuk dilakukan proses visum, sebelum di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di makam kan,” pungkasnya

Reporter : Aw/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca