x

Diduga Dibunuh, Seorang Wanita di Temukan Meninggal Dengan Luka Dileher

waktu baca 1 menit
Sabtu, 25 Feb 2023 16:57 0 60 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Polsek Cileungsi selidiki di temukannya mayat seorang wanita yang meninggal di pinggiran jalan raya Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Pada Sabtu dinihari (24/2/2023).

Korban RR (33) di ketemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh pacarnya yang pada saat bersamaan sedang mencari keberadaan korban akibat tidak dapat di hubungi melalui sambungan telpon celuler.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan korban awalnya pergi bekerja, namun sebelum kejadian sekitar pukul 00.00 WIB korban sempat berkomunikasi melalui pesan singkat Whatssap dengan pacarnya.

Tapi berselang beberapa jam kemudian nomor handphone korban tidak dapat di hubungi. Kemudian pacar korban berinisiatif mencari keberadaan korban.

Dan saat melakukan pencarian tersebut, sang pacar menemukan sepeda motor korban di kendarai temannya dan korban yang telah dalam kondisi meninggal dunia di pinggiran Jalan Raya Limusnunggal.

“Dari gelar olah TKP yang telah kita lakukan di dapati adanya luka pada bagian leher korban serta hilangnya handphone milik korban RR. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan, beberapa orang saksi telah kita mintai keterangan,” pungkas Kapolsek

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x