x

PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya Pelopori Gotong Royong Bersihkan Sampah Lingkungan

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Feb 2023 14:16 0 42 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.cpm – PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya, Awal Saman bersama para perangkat hari ini menggerak kan gotong royong masyarakat membersih kan sampah di lingkungan kampung setempat, Jumat (24/2/2023).

Sebagai PJ Kepala Kampung, Awal Saman menyampai kan bahwa selain peduli terhadap sampah dan membersihkan lingkungan, kegiatan hari ini di lakukan juga untuk membangkit kan kembali budaya gotong royong di tengah masyarakat.

“Karena saat ini musim hujan, dan banyak penyakit. Untuk itu saya mengajak warga Bengkulu Jaya untuk selalu menjaga lingkungan agar selalu bersih dari sampah,” ujar Awal Saman.

Tujuannya, kata dia, untuk membersihkan sampah di lingkungan agar tidak sampai menumpuk di saluran saluran air hingga tidak menimbulkan genagan air di lingkungan. “Selain itu kalau lingkungan kita bersih sudah pasti akan indah di pandang mata,” ucapnya

“Saya juga selaku PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya berharap warga bisa rutin bergotong royong membersih kan lingkungan tiap Jumat. Karena selain kampung kita bersih, tali silaturahmi juga akan terjalin baik. Pepatah mengatakan kebersihan adalah sebagian dari iman,” pungkasnya.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x