x

Hadapi Tahun Politik 2024, TNI-Polri Banjarnegara Gelar Apel Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Feb 2023 19:52 0 37 Tim Redaksi 1

BANJARNEGARA, L86News.com – Polres Banjarnegara bersama Kodim 0704 Banjarnegara melakukan apel bersama dalam rangka memantapkan sinergitas aparat keamanan, kegiatan digelar di halaman Mapolres Banjarnegara, Jumat (24/2/2023).

Bertindak sebagai pimpinan apel Dandim 0704 Banjarnegara Letkol. Inf. Dhanang Agus Setiawan, SE, M.Si dan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, kegiatan apel sinergritas ini merupakan kesiapan untuk menghadapi tahun pemilu 2024.

“Tahun politik sudah dimulai dan tahun depan sudah dilaksanakan pemilihan umum, untuk itu kita harus bisa menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Banjarnegara,” katanya saat memberikan sambutan.

Jalinan harmoniasi dan silaturahmi ini, lanjut Kapolres harus di tingkatkan tidak hanya kegiatan seremonial saja, tetapi juga kegiatan dilapangan pun sama.

“Kita harus tetap solid, dalam setiap pelaksanaan tugas, TNI-Polri garda terdepan untuk mewujudkan keutuhan NKRI, kita sama-sama menjaga, mengamankan, melayani masyarakat sama,” ucap dia.

Sementara itu, Dandim 0704 Banjarnegara Letkol. Inf. Dhanang Agus Setiawan, SE, M.Si mengatakan, tantangan kedepan, khususnya terkait tahun politik, perlu adanya soliditas dan sinergritas dari TNI Polri.

“Tantangan kedepan, ditahun politik dinamikan dan gejolak dimasyarakat tidak sama dengan tahun sebelumnya, ini perlu kondusifitas wilayah, ini tidak bisa diciptakan tiba-tiba, itu harus bermula dari aparat pemerintah, khusunya TNI Polri,” pungkasnya.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca