x

Persatuan Dharma Wanita Tulang Bawang Buka Pelatihan E-Reporting

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Feb 2023 17:24 0 52 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG, L86News.com – Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang menggelar pelatihan e-reporting ke unsur pengurus, pelaksana OPD dan kecamatan. Acara digelar di Gedung Dekranasda setempat, Kamis (23/2/2023)

Pelatihan e-reporting bertujuan mempermudah pelaporan kegiatan dan meningkatkan kinerja dharma wanita persatuan Kabupaten Tulang Bawang. 

Dalam sambutannya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Ibu Pj. Bupati Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul Ikhwan mengatakan, dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung hanya Tulang Bawang yang belum menggelar pelatihan e-reporting.

“Pelatihan e-reporting yang kita gelar pada hari ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang di 34 OPD dan 15 kecamatan,” ucapnya.

Dari pelatihan tersebut, lanjut nya, diharapkan dapat menjadi sarana bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang sebagai bentuk tugas pelaksanaan pelaporan program kerja kedepan.

“Saya harap seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan dapat mengambil ilmu dari pelatihan e-reporting ini, karena sangat bermanfaat bagi wanita-wanita yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur untuk ikut dalam mendukung kemajuan daerah serta program Lampung Berjaya,” tutupnya. 

Reporter : Frendi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x