x

Polres Nias Laksanakan Gerakan Subuh Keliling

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Feb 2023 16:05 0 40 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Polres Nias melaksanakan Kegiatan Gerakan Subuh Keliling (Suling) bersama di Masjid Al-Furqon Jalan Sirao Kota Gunungsitoli, Selasa (21/02/2023) Pukul 05.00 Wib pagi.

Adapun tema pelaksanaan kegiatan Subuh Keliling tersebut yakni “Kerukunan Terjalin, Akidah Terjalin”, bersama dengan Ustadz Drs. H. Samin Pane, MA dan Suhendra, S.Pd.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, “kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan memotifasi warga Jama’ah Masjid Al-Furqon Kota Gunungsitoli untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT”.

“Selain itu dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan Ukhwah persaudaraan antara Anggota Polri khususnya Polres Nias dengan Warga Masyarakat”, Tambahnya.

“Melalui kegiatan Gerakan Subuh Keliling ini Kami berharap jama’ah dan masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga kerukunan antar umat beragama agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif ditengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli” Harapnya.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K., Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli DR. H. Hayatsyah, M.Pd., Personil Kodim 0213/Nias, Personil Polres Nias dan Para Jamaah Masjid Al-Furqon Kota Gunungsitoli.

Reporter: Sabar/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca