Minggu, 23 Jun 2024
x

Manunggal TNI Dengan Rakyat, Babinsa Labtu Gotong Royong Bersama Warga Binaan

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Feb 2023 18:20 0 35 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Ratu Kodim 0429/Lamtim Serma Iswanto bersama warga melaksanakan karya bakti di Dusun 4, Desa Labuhan Ratu, Selasa (14/2/2023).

Adapun karya bakti yang dilaksanakan adalah pembuatan badan jalan yang menghubungkan antara Dusun 4 dengan Dusun 7 Desa Labuhan Ratu induk.

Saat kegiatan tersebut, Serma Iswanto mengungkapkan, bahwa upaya itu bertujuan untuk memperlancar mobilitas masyarakat, terlebih mendorong peningkatan akses perekonomian.

Lanjut dia, dengan kerja bakti juga mempererat jalinan silaturahmi dan kerukunan antar sesama. “Dalam hal ini, sebagaimana tujuan peningkatan ekonomi, juga untuk memperkokoh persatuan, kebersamaan dan kerukunan antar masyarakat yang satu dengan yang lain. Itu yang kami gagas harapannya menjadi prinsip dasar dalam berkehidupan,” imbuhnya.

“Selaku aparatur kewilayahan kami sangat mendorong agar kegiatan yang sifatnya berdampak baik bagi masyarakat secara umum, itu bisa terlaksana sesuai dengan apa diharapkan,”

Pada kesempatan tersebut Babinsa meminta, agar masyarakat untuk senantiasa merawat disaat pembenahan jalan nantinya usai.

“Yang terpenting, dengan selesainya pembuatan badan jalan penghubung antar dusun nanti semua masyarakat harus bersama-sama merawat supaya masa pakainya lebih lama”, tegasnya.

Reporter : TM/Pendim.


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca