x

Sempat Minta Rokok, Pria Hilang Misterius di Tengah Waduk Sempor

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Feb 2023 13:41 0 30 Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86News.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tenggelam dan menghilang di Waduk Sempor, Kebumen, Minggu 12 Februari 2023 dini hari.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, hingga siang ini korban masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya.

“Masih dilakukan pencarian kepada korban. Pencarian melibatkan Tim SAR Gabungan,” jelas Aiptu Catur.

Selanjutnya Kapolsek Sempor AKP Sumaryono mengungkapkan, peristiwa bermula sekitar pukul 23.55 WIB, korban mendatangi seorang pemancing, Hanan (30) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Sempor, Kabumen, dan Andrian (22) warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, saat keduanya sedang mancing.

Keterangan para saksi, tinggi badan korban kurang lebih 165 Cm, mengenakan kaos jenis jersey lengan pendek warna gelap, dan celana panjang warna hitam. Korban datang menggunakan sepeda jengki warna merah dan kini telah diamankan di Polsek Sempor.

Saat itu korban datang meminta sebatang rokok kepada para saksi, lalu setelah menghisap rokok berjalan ke arah timur ke tepian waduk dan berenang ke arah tengah.

“Keterangan saksi, setelah merokok, korban berenang ke arah tengah waduk. Kurang lebih baru berjarak 20 meter, korban tenggelam dan hilang,” jelas Kapolsek.

Saksi yang melihat, sempat teriak kepada korban agar kembali ke tepian namun tidak dihiraukan. Lalu kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sempor dan langsung dilakukan penyisiran di sekitar lokasi bersama dengan TNI, namun juga belum ditemukan.

Reporter : Fit86

LAINNYA
x
x