Tutup KKN di Kampung Gunung Sari, Mahasiswa Unila Gelar Acara Perpisahan

waktu baca 2 menit
Kamis, 9 Feb 2023 09:44 0 55 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Tak terasa, Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Lampung (Unila) di Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan hari ini sudah memasuki hari ke 40, Rabu (8/2/2023) 

Dimana, waktu pelaksanan KKN yang dijadual kan pihak kampus telah selesai dan seluruh mahasiswa yang melaksanakan kuliah kerja nyata di Kampung Gunung Sari membuat acara perpisahan di lapangan kampung setempat.

Selain seluruh mahasiswa KKN, acara perpisahan juga hadiri Kepala Kampung Gunung Sari Hendra Gunawan, BPK, perangkat kampung, tokoh dan warga Kampung Gunung Sari. 

Sejumlah pertujukan seni tari hasil karya KKN mahasiswa seperti tari siger pomunten, tari barong dan tari layang selayang pun di tampil kan. Acara perpisahan nya pun jadi meriah, haru dan khidmat 

Koordinator KKN, Saipul mengucapkan ribuan terima kasih kepda Pemerintah dan masyarakat Kampung Gunung Sari atas dukungan selama mereka melaksanakan kuliah kerja nyata di kampung setempat. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan selama kami di sini. Saya mewakili teman teman KKN juga meminta maaf jika selama ini ada salah dan khilaf,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga di sampai kan Kepala Kampung Gunung Sari Hendra Gunawan. Menurut nya, KKN mahasiswa Unila sudah banyak memberikan manfaat, ilmu dan motifasi bagi warga dan remaja.

“Atas nama warga Kampung Gunung Sari, saya mengucap kan banyak trima kasih dan kami akan selalu mengingat dan melaksan kan semua ilmu yang telah di berikan kepada anak anak kami. Semoga, apa yang di cita cita kan bisa berhasil,” ujar Hendra

Dijelaskan Hendra, selama 40 hari KKN di kampung nya, mahasiswa Unila sudah banyak berbuat baik dan membawa dampak positif terhadap anak. “Mudah mudahan ilmu yang di dapat bisa bermanfaat,” doanya.

Reporter : Rizal

LAINNYA