x

Peringati HPN ke-28, DPD KO-WAPPI Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Duafa

waktu baca 2 menit
Kamis, 9 Feb 2023 21:28 0 53 Tim Redaksi 1

PESAWARAN, L86News.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia mengelar acara bakti sosial di sekretariat (KO-WAPPI) Jalan A. Yani No 39 Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (9/2/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KOWAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, Dewan Penasehat Evi Susina, SH, Bendahara Siti Rivngatin, MP.d, Babinkamtibmas, Aipda Ruspanudin, Kades Toher, SE. Ketua Lembaga Mabesbara Paisal, kelompok senam, anggota dan jajaran DPD KO-WAPPI setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai menyatakan bahwa hari ini adalah Hari Pers Nasional (HPN) dengan tema Pers Bebas, Demokrasi dan Bermartabat.

“Dihari HPN ini kita sebagai wartawan wajib memperingati, karna hari ini adalah hari pers bebas demokrasi bermartabat,” Kata Dahron.

Sementara Dewan Penasehat DPD KOWAPPI Evi Susina mengucap kan selamat hari pers nasional. “Semoga wartawan Indonesia menjadi Pers bebas demokrasi bermartabat, khususnya Kowappi selalu exsis kinerja nya giat selalu dalam mencari berita dan informasi,” Ucapnya.

Kepada masyarakat, Evi Susina mengajak agar selalu membantu kinerja wartawan dan jagan ada rasa takut atau alergi terhadap wartawan.

“Wartawan juga manusia tidak perlu ditakuti karna wartawan itu sejatinya membantu kita untuk mendapat informasi-informasi dari seluruh dunia, dari itu jadikanlah wartawan sebagai mitra kita semua,” Tambah Bunda Evi.

Salah satu warga yang mendapat tali asih dari Organisasi, mengucap kan terima kasih kepada Ketua KO-WAPPI atas santuan yang di berikan kepada anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Organisasi Kowappi yang telah memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa,” ucapnya.

“Semoga DPD KO-WAPPI Pesawaran dan seluruh anggota selalu diberi kesehatan dan dimurahkan riskinya, Aamiin,” Pungkasnya.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca