x

Korem 181/PVT Memperbaiki Rumah Warga Yang Rusak

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Feb 2023 22:39 0 60 Redaksi Liputan 86

MAYBRAT, L86News.com – Kasi Ter Kasrem 181/Praja Vira Tama (PVT) Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si (Han) didampingi Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andi Wibowo, melaksanakan pemasangan jendela rumah di kampung Kisor, Kampung Imsun dan Kampung Buohsa Distrik Aifat Timur Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (08/02/2023)

Kegiatan Pemasangan Jendela Pintu di rumah masyarakat oleh rombongan tukang di pimpin langsung Kolonel Inf Prasetyo Djoko. T.S., M.Si (Han) (Kasiter Kasrem 181/Praja Vira Tama (PVT) menuju kampung kisor.

Kasi Ter Kasrem 181/PVT dalam penyampaiannya kepada Masyarakat bahwa maksud dan tujuan kami datang kesini untuk membantu warga Masyarakat setempat memperbaiki jendela-jendela rumah yang mengalami kerusakan,” Tuturnya”.

Kami berharap warga masyarakat bisa mendukung kegiatan kami ini agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat selesai tentunya. “Ujarnya”

Denga adanya bantuan dari Pemerintah Daerah bekerjasama dengan TNI kiranya dapat membantu warga masyarakat dalam hal ini memperbaiki jendela rumah yang rusak.”Ungkapnya”

Semoga dengan kami memperbaiki rumah yang rusak saudara-saudara kita yang di hutan bisa segera kembali ke kampung masing-masing. “Pungkasnya”

Perwakilan warga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI yang mana suda mengambil langkah menjawab kebutuhan kami yaitu memperbaiki kerusakan jendela secara langsung.”Ucapnya”

Ini juga menjadi tolak ukur masyarakat yang banyak belum mau balik ke kampung karena rumah mereka masih banyak yang rusak jendelanya, oleh karena itu kami berterimakasih kepada pihak TNI yang sudah peduli dan mau turun secara langsung memperbaiki jendela yang rusak, harapan kami untuk TNI kedepan mari bersinergi dengan masyarakat. “Pungkasnya”

Kami juga berterimakasih kepada TNI yang sudah melaksanakan pengamanan di kampung kami. “Ungkap”

Ikut membantu kegiatan Pemasangan Jendela, Pasi Ops Kodim 1809/Maybrat Letda Inf Gufron Banu Danpos Kisor Letda Iwan Sayudi Danpos Imsun Letda Renaldi Babinsa Kisor Serda Oktavianu Serda Demianus Bapak Kepala sekertariat Kisor Yonatan Sowe.

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x