x

Dipadati Pengunjung, 1.000 Tiket Jumat Berkah Kolam Tirta Kencana Terjual

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Jan 2023 10:07 0 269 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Objek wisata kolam renang Tirta Kencana yang berada di Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur di penuhi pengunjung, Jumat (27/1/2023).

Berdasar informasi, objek wisata kolam renang yang berdiri sejak tahun 2008 itu, hingga saat ini masih jadi tempat favorit warga untuk berlibur, memanjakan diri bersama keluarga, atau untuk aktifitas olahraga renang.

Selain tempatnya yang nyaman dan fasilitas mencukupi, kolam renang Tirta Kencana disenangi pengunjung juga karena pihak pengelola selalu memperhati kan kebersihan air dan kesehatan.

Siswanto Manager Kolam Renang Tirta kencana mengatakan, kenyamanan pengunjung, kebersihan air kolam dan keselematan pengunjung merupakan hal utama pelayanan pihaknya.

“Kami selalu mengutamakan kenyamanan pengunjung dan selalu memperhatikan kebersihan air, serta keselamatan para wisatawan yang sedang berenang di dalam kolam,” ujar Siswanto

Guna menjamin keselamatan pengunjung saat berenang, menurut Siswanto pihaknya juga menyiapkan staf pengawasan dari ahli renang dengan cara memantau langsung pergerakan setiap  pengunjung di kolam.

“Selain itu, setiap hari Jumat kami juga memberikan tiket Jumat berkah dan Alhamdulillah 1000 tiket selalu habis. Jadi tidak hanya pengunjung keluarga yang datang, tapi juga siswa siswi sekolah untuk latihan renang,” terang Sis.

Aris, salah satu wisatawan mengatakan, kolam renang Tirta Kencana ini sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar, dan hingga saat ini masih selalu banyak di datangi pengunjung

“Saya sering datang kesini, airnya pun jernih, bersih, dan tidak mengakibatkan gatal gatal di kulit, setiap hari Jumat pun tiketnya murah,” kata Aris. 

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x