x

Resmi Jabat PJ Kakam Bengkulu Jaya, Awal Saman Ajak Warga Sukseskan Pilkakam 

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2023 15:38 0 140 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Kampung Bengkulu Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan menggelar serah terima jabatan kepala kampung di balai kampung setempat, Jumat (13 /1/2023)

Acara serah terima jabatan dari Nopiyana selaku kepala kampung lama kepad Awal Saman, SE selaku PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya itu di hadiri Camat Gunung Labuhan, aparatur kampung, Badan Permusyawatan Kampung (BPK) dan tokoh masyarakat setempat.

Usai terima jabatan, dalam sambutannya, Awal Saman mengucap kan ribuan trima kasih kepda Bupati Waykanan Hi Raden Adi Pati Surya SH MM atas amanah dan ke percayaan untuk menjadi PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya.

Untuk menjalankan roda pemerintahan, Awal Saman juga meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kampung dan BPK bisa bekerja sama. “Karena tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, roda pemerintahan tidak akan bisa berjalan maksimal,” ucapnya 

Selaku PJ Kepala Kampung, Awal Saman juga berharap seluruh masyarakat Bengkulu Jaya bisa bersama sama mensukses kan pemilihan kepala kampung yang akan digelar serentak pada bulan Mey mendatang.

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala kampung yang insa Allah akan di ada kan serentak pada bulan Mey mendatang. Sekali lagi saya berharap kita bisa sama sama menjaga situasi Kamtibmas dan Kampung Bengkulu Jaya mendapatkan pemimpin yang amanah,” pungkasnya 

Di tempat yang sama usai Sertijab PJ kepala kampung, acara di lanjutkan dengan keguatan serah terima penjabat pengurus Tim Penggerak PKK Kampung Bengkulu Jaya dari pejabat lama ke pejabat baru.

Reporter : Ruzal 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x