x

Gandeng Polsek Simpang Pematang, MUI Gelar Acara Keagamaan di MTSN 1 Mesuji

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2023 12:28 0 166 Tim Redaksi 1

MESUJI, L86News.com – Menumbuhkan rasa moderasi umat beragama dalam membentuk generasi milenial dan moderat, MUI Kabupaten Mesuji gandeng Polsek Simpang Pematang, gelar acara ke agamaan di MTSN 01 Mesuji, Sabtu, (21/1/2023)

Acara di hadiri Ketua MUI Kabupaten Mesuji Hi. Husni Fadil S.pd.i, Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Muphian Somad, S.H dan jajaran.

Dalam sambutanya Kompol Muphian Somad menjelas kan tujuan datang ke MTSN 01 Mesuji untuk memotifasi anak didik adik-adik agar meraih cita-cita setinggi langit. Sekolah, menurutnya merupa kan tempat menimba ilmu dan jangan di sia-siakan.

“Sekolah bukan tempat anak-anak malas, bolos sekolah, kebut-kebutan di jalan raya, apalagi sampai merokok, karena di pundak adek-adek sekalian lah masa depan Negri ini nantinya,” ujar Kompol Muphian 

Dihadapan anak didik itu, Kapolsek juga minta agar menghindari hal-hal yang merugikan diri sendiri atau hal-hal yang dapat merugikan masa depan siswa. Dengan bersekolah harusnya dapat berprilaku baik, da berkopetisi mencari oneprestasi.

“Kami dari Kepolisian menghimbau kepada adik-adik untuk berprilaku baik, jangan masih sekolah sudah berurusan dengan kepolisian, karna tingkah laku yang tidak bermanfaat,” pesannya.

Senada juga di sampaikan Kepala MTSN 01 Mesuji, Ali Yusuf S.Pd.i dalam sambuta nya. Menurutnya, anak didik adalah pelopor harapan untuk membawa pembaharuan sebagai ushuwah buat adik-adiknya. 

“Negara kita harus bersatu dalam kesatuan umat moderasi beragama, di harapkan kepada anak didik kami dapat di pahami dan di pedomani,” pungkasnya. 

Reporter : Riken 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca