x

Satpol PP Cilacap Amankan Penghuni Kost di Sidareja

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Jan 2023 22:09 0 411 Redaksi Liputan 86

CILACAP, L86News.com – Beredar atau viral di Sosial Media, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cilacap mendatangi salah satu tempat kost di Sidareja dan mengamankan penghuni kost bersama teman lawan jenisnya, (12/01/2023 ).

“Digrebek digrebek digrebek tempatnya Zaki ini, ada Satpol PP penggrebekan sore tadi. Ini baru saja di gerebek di datengi Satpol PP dari Cilacap,” keterangan dalam  vidio berdurasi 00 : 17 menit menggunakan bahasa Jawa.

Guna keakurasian data dan keberimbangan informasi, Liputan 86 mendatangi lokasi kost Zaki yang berada di pusat Kota Sidareja tepatnya di sebelah timur Alun – alun Sidareja. 

Saat di mintai keterangan, Pemilik kost mengaku tidak tahu karena saat di datangi Satpol PP dirinya sedang tidak di rumah.  

“Saya tidak tahu, karena tadi sedang di luar rumah. Untuk konfirmasi atau wawancara di lain kesempatan saja, saya akan mengurus anak – anak dan sudah komunikasi dengan petugas disana,” tutur PNS di kecamatan setempat

Namun, salah satu karyawan di tempat kost itu membenar kan kedatangan Satpol  PP dari Cilacap. Bahkan ngaku sempat melihat surat yang di bawa. “Tapi aya tidak tahu berapa orang yang di bawa karena saya di dalam pos jaga,” ucapnya.

Saat dimintai pendapat, Siswanto salah satu aktivis sosial menegaskan bahwa saat ini marak dugaan prostitusi online melalui Aplikasi Michat. 

“Kalau bapak-bapak tidak percaya silahkan download dan buka sendiri aplikasi tersebut. Disitu bapak bapak akan melihat sendiri seperti apa modusnya, di mana tempat nya dan berapa tarifnya,” ungkapnya

Siswanto berharap kepada para petugas agar bertindak tegas tanpa pandang bulu. “Sehingga hal hal semacam tersebut dapat di hindari dan ketertiban dapat segera tercipta,” pungkasnya. 

Reporter : Slh86 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x