x

Pemdes Sungai Sidang Bagikan BLT DD, 123 KPM Terima Bantuan

waktu baca 1 menit
Jumat, 30 Des 2022 22:42 0 50 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86News.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV tahun anggaran 2022. Pembagian BLT di laksanakan di balai desa setempat, Jum’at (16/12/2022). 

Pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tersebut untuk tiga bulan sekaligus yakni Oktober, November dan Desember 2022. Masing-masing Rp, 300 ribu per-bulan dan per KPM menerima total Rp 900 ribu. Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 123 orang. 

Kepala Desa Sungai Sidang  Gunarmadi menyerahkan langsung (BLT-DD) tersebut secara simbolis kepada masyarakat didampingi, Camat Rawajitu Utara Samijo,  Babinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa dan aparatur desa setempat.

Kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD, Kepala Desa Sungai Sidang Gunarmadi berpesan agar memanfaatkan bantuan dengan baik untuk membeli kebutuhan keluarga dengan bijak dan hemat.

“Semoga bantuan BLT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu perekonomian masyarakat terdampak pandemi Covid19 yang saat ini sudah mulai berangsur sirna,” pungkasnya. 

Reporter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x