x

Kapolres Tangsel Resmikan Pos Lantas Presisi Summarecon

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Des 2022 22:05 0 74 Redaksi Liputan 86

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K , M.H. menghadiri peresmian Pos Lantas Presisi bersama pihak Summarecon pada Rabu Tanggal 21 Desember 2022 di Depan Mall Summarecon Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Agung Raharjo (GM Projek Summarecon Estite), Sukron Kabag Pam Summarecon, Kol.Inf Deni Sujana Miharja , SH.M.H (Head of Oprasional SA), Kapolsek Kelapa Dua KOMPO Tedjo Asmoro, S.H,. M.H, Kasat Lantas AKP Dicky Dwi.P A,S, S.H,.S.I.K, M.Si dan Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam S.I.K, M.Si

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel mewakili jajaran Polres khususnya satuan lalulintas mengucap kan terimakasih atas dibangunnya pos lantas Presisi tersebut. Menurutnya pos lantas itu akan memudah kan pelayanan maksimal kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.

“Pos lantas Presisi ini akan kami fungsikan sebagai pos pantau kegiatan masyarakat di Mall Summarecon. Semoga pos pantau ini bisa kami pakai dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua,” ujar Kapolres

Ia mengaskan Polisi harus hadir ditengah tengah masyarakat dan tempat itu dimanfaatkan untuk masyarakat. “Kami akan bersinergi dengan TNI, Pemda dalam hal ini Dishub dan Satpol PP memanfaatkan menjadi pos pantau untuk melayani masyarakat,” tutup Kapolres.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x