x

Pembangunan RTLH Kodim 0429/Lamtim Milik Bapak Ujang Sudah Capai Progres 40 %

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Des 2022 13:57 0 74 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Progres pengerjaan salah satu bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran yakni milik Bapak Ujang (45) warga Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur sudah mencapai 40%.

Bapak Ujang merasa senang melihat progress pembangunan rumahnya yang beberapa waktu di bongkar kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat, yang kian hari semakin terlihat jelas wujudnya.

“Kami bersama keluarga sangat senang sebentar lagi rumah yang di idamkan akan menjadi kenyataan”, ucapnya.

“Tanpa adanya bantuan ini mungkin kami tidak bisa membuat rumah yang layak, jangankan untuk membangun rumah untuk makan sehari-hari sudah cukup saja kami sudah Alhamdulillah”, sambungnya.

“Terima kasih Bapak TNI dan warga masyarakat yang sudah ikhlas membantu baik tenaga, pikiran dan materi. Semoga akan menjadi ladang ibadah buat kita semua”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Batuud Koramil 429-02/Way Bungur Pelda Nasib menyampaikan pembangunan RTLH ini merupakan lanjutan program unggulan Bapak Kasad dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sebagai komitmen bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat dan keberadaannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Berkat kerjasama dilandasi semangat gotong antara TNI dan masyarakat pembangunan bedah RTLH milik Bapak Ujang sudah mencapai 40%. Dengan harapan selesai tepat waktu dan segera bisa dirasakan manfaatnya oleh pemilik rumah”, pungkasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca