x

HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Gelar Syukuran Bersama Wartawan 

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Des 2022 22:56 0 109 Redaksi Liputan 86

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Guna memperingati HUT ke 73 Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar tasyakuran bersama PJU dan mitra wartawan, Selasa (6/12/2022) 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H itu berlangsung pukul 13.00 Wib di aula lantai 4 Mako Polres setempat.

Selain Kapolres, acara juga dihadiri Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K, Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Dede Sarly, PJU, Kapolsek Jajaran dan para wartawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan tasyakuran di laksanakan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT karena Polda Metro Jaya kini memasuki usia ke 73 tahun.

“Semoga diusia ke 73 tahun ini, seluruh jajaran bisa terus meningkat kan peranannya  sebagai Polisi yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” doa Kapolres. 

Menurutnya, peran media sebagai mitra Kepolisian sangat penting dan sangat di butuhkan. “Kita butuh media sebagai corong penyampai informasi kepada masyarakat berdasar fakta yang terjadi,” tutup Kapolres. 

Reporter : Toni 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x