x

Lantik Kades Pengganti Antar Waktu, Ini Pesan Camat Tarumajaya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Des 2022 08:59 0 63 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86News.com – Camat Tarumajaya, Dede Mauludin HS SSTP, MM melantik Nurmansyah Tobagyo sebagai Kepala Desa Kades Pengganti Antar Waktu Desa Segaramakmur sisa masa jabatan 2021-2027.

Pelantikan dilakukan di aula Kantor Camat Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/12) sore, dengan disaksikan Muspika Tarumajaya, sejumlah Kepala Desa, BPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dilantiknya Nurmansyah ini menggantikan H. Abdillah sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara Makmur pada April 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Camat Tarumajaya Dede Mauludin berpesan agar kepala desa yang baru dapat memperkuat koordinasi ke semua pihak. Bangun komunikasi dengan berbagai pihak, ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya,” tambah Camat.

Tidak lupa, Camat juga mengucapkan terima kasih kepada H. Abdillah yang dinilainya baik selama mengampu posisi Pj. Kepala Desa Segaramakmur.

“Tentunya sekarang adalah waktunya bagi kita untuk bersama-sama bekerja agar Desa Segaramakmur semakin maju. Dengan ini saya pun sangat bergembira sekali, karena mulai sore ini Desa Segaramakmur telah memiliki kepala desa yang definitif,” pungkasnya.

Kepala Desa Segaramakmur terpilih, Nurmansyah, memastikan bahwa dirinya akan segera bekerja mewujudkan visi misinya dalam memimpin Segaramakmur.

“Pastinya kami akan langsung bekerja. Saya mohon doa dan dukungannya, khususnya kepada warga Segaramakmur,” ucapnya.

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x