x

Toko Elektronik di Parung di Bobol Maling, Polisi Lakukan Penyelidikan

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Nov 2022 15:34 0 65 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Aksi pencurian terjadi di sebuah toko elektronik di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin 28 November 2022. Akibatnya, sejumlah barang elektronik raib dari dalam toko. 

Peristiwa itu pun langsung ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Parung, Polres Bogor. Dan hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H menjelaskan peristiwa pencurian tersebut baru di ketahui pemiliknya pada Senin pagi sekitar pukul 07.45 WIB. Saat membuka toko, pemiliknya mendapati barang-barangnya hilang dan jendela tokonya rusak. 

“Jadi dalam aksinya para pelaku pencurian tersebut masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel jendela. Kemudian mengambil barang-barang elektronik di dalam toko,” kata Kapolsek.

Kerugian akibat aksi tersebut belum dapat di kalkulasikan. “Dan untuk mengungkap para pelakunya, hingga saat ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan,” pungkas Kompol Sularso. 

Reporter : Toni 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x