Pemkot Cimahi Gelar Upacara Peringatan HGN di Pelataran Kompleks Pemkot

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Nov 2022 15:10 0 84 Redaksi

KOTA CIMAHI, L86News.com – Pemkot Cimahi Gelar Upacara Peringatan HGN ke Upacara gelar di pelataran Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Jumat ( 25/11/2022 ).

Upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN), tingkat Kota Cimahi dipimpin langsung PJ Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, dan jajaran Forkopimda Kota Cimahi serta para kepala SKPD Pemkot Cimahi.

Upacara dihadiri Kepala Cabang Bank BJB kota Cimahi, Ayi Subarna, A.Md., S.E. perwakilan guru dan siswa SD, SMP, dan SMA, se-kota Cimahi.

Pj Wali kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengajak untuk membesarkan guru-guru kita termasuk guru yang saat ini sedang menjalankan tugasnya.

“Mari kita tegakkan nama baik dan nama besar guru-guru kita, termasuk guru yang saat ini sedang bertugas di kota Cimahi,” ujarnya.

“Mari kita bangun bangsa ini, bangun masyarakat kota Cimahi sehingga menjadi masyarakat yang sejahtera.

“Dikdik mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru dan seluruh elemen pendidikan yang ikut partisipasi terhadap pendidikan di kota Cimahi.

“Kita harus terus berinovasi menciptakan perubahan dan pembangunan untuk masa depan di kota Cimahi,” ucapnya.

Kapala Dinas pendidikan kota Cimahi,harjono
Mengatakan, dalam waktu dekat ini,setiap sekolah akan menjalani kembali protokol kesehatan, menyikapi naiknya kasus pandemi di sekolah, sesuai SOP dari Dinas kesehatan di isomankan 5 hari bagi siswa yang bepergian ke luar kota,” pungkasnya. (

Reporter : Dadang/ D.Silalahi

LAINNYA