x

Banteng Muda Indonesia Cabang Lampung Tengah Konsolidasi Menuju Hattrick 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 14:47 0 512 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Rully Niza Agung Setiawan meminta seluruh kader BMI Kabupaten Lampung Tengah mampu membangun potensi kekuatan baru PDI Perjuangan untuk memperluas dukungan dan simpatisan dari Masyakarat .

Hal itu disampaikan dalam rapat konsolidasi DPC Banteng Muda Indonesia ( BMI) beserta jajaran dan anggota di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jumat ( 4/11/2022).

“Seluruh Kader BMI harus bisa berperan aktif dalam mendukung program program pembangunan pemerintah di Kabupaten Lampung Tengah. Ada banyak yang dapat kita lakukan agar keberadaan kita bisa diterima diberbagai lapisan masyarakat di daerah,” ujarnya.

Untuk itu, Agung sapaan akrab Ketua DPC BMI Lampung Tengah ini mengajak seluruh kader untuk saling bahu membahu melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kepentingan bersama.

“Jadi harus dibangun rasa kebersamaan, jangan ada yang saling menjegal di internal organisasi. Saya berharap pengurus organisasi perduli dengan masyarakat di lapangan,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, keberadaan organisasi akan benar benar berguna buat orang banyak sebagai organisasi yang dicintai masyarakat dan selalu membangun komunikasi yang baik di dalam menjalankan tugas.

Selaku Wakil Sekertaris DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Abdullah Riduan menekan kan kepada seluruh kader partai harus bisa meraup suara sebanyak banyaknya agar bisa menang.

“Jadi ada beberapa hal yang harus di pahami, pertama serius, fokus dan bekerja untuk kepentingan Partai. Dari mulai tidur sampai kita tidur lagi kalau kita tidak serius dan fokus,kita tidak bisa mencapai tujuan.” tutupnya

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca