x

Ucapkan Terimakasih ke Dinas PUPR Mesuji, Warga Berharap Ruas Tanjung Raya Bisa Dibeton

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Sep 2022 07:29 0 90 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86News.com – Pemerintahan Desa Kagungan Dalam mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mesuji terkhusus Dinas PUPR atas pemeliharaan ruas jalan menuju Kecamatan Tanjung Raya.

“Jalan tersebut merupakan jalan inti di desa kami,” demikian di sampaikan Kepala Desa (Kades) Kagungan Dalam, Mahmud ketika di temui Liputan 86 diruang kerja nya, Selasa (27/9/2022)

Dijelaskan Mahmud, dengan pemeliharaan ruas jalan tersebut, selain akses warga lancar, tingkat ekonomi masyarakat juga akan bertambah karena ongkos pengeluaran hasil bumi bisa ditekan.

“Mewakili masyarakat, selaku Kades Kagungan Dalam mewakili saya sangat bersyukur dan mengucupkan ribuan terimakasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Mesuji,” ucapnya.

Hal senada juga di ucapkan salah satu tokoh masyarakat sekitar. Mereka berharap segara di cor (rigit beton) karena ruas itu merupakan jalan satu-satunya menuju kecamatan dan kabupaten

 “Jalan desa kami ini saat musim hujan sangat susah untuk di lalui, jangankan mau masuk ke desa kami, kamipun kesulitan mau keluar membeli bahan kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

“Kami selaku masyarakat Desa Kagungan Dalam sangat berharap Kepada Dinas terkait untuk dapat membangun rigit beton di jalan satu-satunya desa kami ini,” pungkasnya.

Reporter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x