x

Sempat Viral, Kelompok Konvoi Motor Acungkan Sajam Sudah di Amankan Polisi

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Sep 2022 18:13 0 65 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Polsek Parung Polres Bogor bertindak cepat dengan menangkap sejumlah pelaku penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Senin malam (26/09/22).

Aksi sekelompok remaja dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam tersebut terekam oleh kamera warga dan viral dimedia sosial.

Dalam vidio viral tersebut terlihat sebuah aksi penyerangan terhadap pemuda di wilayah Tugu Lele di Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Pihak Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan itu bertindak cepat dengan menangkap 4 pelaku yang rata rata masih berumur remaja.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengata kan ke 4 pelaku yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Mereka menyerang seorang remaja berinisial G (18).

“Dalam penangkapan itu juga kita aman kan barang bukti berupa sepada motor dan senjata tajam jenis Celurit yang di gunakan untuk melukai korban,” ujarnya.

Saat ini, kata Kapolsek, keempat pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerahan yang di lakukan para remaja tersebut.

“Sementara itu terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami,” pungkas Kompol Sularso.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x