x

Breking News, Ledakan Kuat Terjadi di Sukoharjo, Satu Polisi Berlumuran Darah 

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Sep 2022 22:03 0 85 Redaksi Liputan 86

SUKOHARJO, L86News.com – Sebuah ledakan kuat baru saja terjadi di Asrama Grogol Indah Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. 

Ledakan yang diduga berasal dari paket kardus warna coklat itu terjadi pada Minggu, tanggal 25 September 2022 sekira pukul 18.00 Wib.

Tempat kejadian perkara (TKP) samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati nomer AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo

Akibat peristiwa tersebut, anggota Polresta Surakarta, Bripka Dirgantara Pradita (35) menjadi korban. Diketahui, korban tinggal diasrama Arumbara lokasi ledakan.

Alistyastuti (37) warga Jalan Larasati AB 9 Asrama Arumbara, Grogol Indah, Desa Telukan Kecamatan Grogol dan Puji Astuti (62) mengaku mendengar dan mersakan kuatnya ledakan.

Menurut mereka, peristiwa terjadi sekira pukul 18.00 Wib. Saat berada di dalam rumah tiba-tiba terdengar ledakan sangat kuat hingga membuat jendela rumah bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan berlumuran darah.

Selanjutnya korban ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Indriyati Solo Baru. Kemudian, korban dirujuk dan mendapat perawatan intensif di RS Muwardi Surakarta. 

Barang bukti yang berhasil di amankan polisi dari lokasi kejadian yakni 1 buah kotak paket kardus warna coklat masih utuh dan serpihan bekas ledakan

Langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam peristiwa tersebut yakni menerima laporan, mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi, mencari CCTV sekitar tkp, melihat kondisi korban di RS, mendokumentasi dan melaporkan ke pimpinan. 

Reporter : Fit86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x