x

Sepasang Suami Istri Ditemuka Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Sep 2022 20:13 0 54 Tim Redaksi 1

PALANGKARAYA, L86News.com – Telah terjadi peristiwa pembunuhan yang menewaskan sepasang suami istri di wilayah Kecamatan Pahandut Kita, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat, 23/09/22 sekira pukul.23.00 Wib.

Korban suami istri yang tewas dengan luka bacok itu di ketahui berinisial AY (46) dan FW (45). Keduanya tewas di rumahnya di jalan Cempaka No.1 A Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kita, Kabupate Palangka Raya.

Kasatreskrim, Polresta Palangka Raya Kompol, Ronny M Nababan mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan dr. Forensik RS Doris Sylvanus di tubuh kedua korban di temukan puluhan luka bacok.

“Saat ini, kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kami juga meminta keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa pembunuhan sepasang suami istri itu,” ujarnya

Berdasar keterangan saksi anak korban, kata Kasat, saat terbangun dan melihat korban dari jendela, saksi ketakutan lalu lari keluar rumah untuk minta pertolongan dan pinjam hp tetangga. Saksi juga ngaku sempat melihat pelaku.

Kedua korban merupakan orang tua saksi, korban pertama meninggal di dalam kamar depan memderita luka bacok pada kepala dan perut dengan posisi terlentang.

Korban kedua meninggal dunia di kamar belakang di atas ranjang dengan luka bacok di kepala denga isi perut sebagian keluar. “Semua lokasi kejadian telah di lakukan olah TKP oleh unit Inafis Polresta Palangka Raya dan unit ERP,” ujarnya

Peristiwa tindak pidana pembunuhan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Reporter : Nton


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca