Sambang Kampung, Polisi Ini Bantu Warga Perbaiki Jembatan Desa

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Sep 2022 00:46 0 79 Redaksi

CIANJUR, L86News.com – Aipda Wijana selaku Bhabin Kamtibmas Desa Kertajaya, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur sambangi warga Kampung Pasko, Selasa (13/9)2022).

Sambang tersebut ia lakukan sekaligus untuk turut bergotong royong bersama warga memperbaiki jembatan penghubung antara Desa Kertajaya dan Desa Sirnajaya. 

Kepada media ini, Aipda Wijana menjelaskan kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu tugas Bhabin Kamtibmas yang harus selalu berada di tengah kegiatan masyarakat guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

“Ini merupakan wujud peran aktif anggota, terutama Bhabin Kamtibmas dalam memupuk kepercayaan masyarakat serta mendekat kan diri dengan warga,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga yang enggan namanya di sebut mengucapkan terima kasih kepada Aipda Wijana  karena sudah memberi semangat dan turut bantu memperbaiki jembatan rusak.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menjelaskan infomasi seorang Polisi bantu warga memperbaiki jembatan itu merupakan salah satu wujud pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Keselamatan, kenyamanan dan keamanan masyarakat baik di jalan, jembatan dan di manapun merupakan prioritas utama kepolisian,” pungkas Ibrahim Tompo.

Reporter : Bg86

LAINNYA