x

Rapat Kepengurusan, DPD KO-WAPPI Pesawaran Tetapkan Sekertaris Baru

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Sep 2022 08:20 0 58 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran mengelar rapat kepengurusan, Jum’at (9/9/2022).

Dalam rapat kepengurusan tersebut dihadiri segenap anggota dan menetapkan Sekertaris KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang baru.

“Alhamdulillah pada rapat kepengurusan kita sama-sama sepakat memilih sekretaris organisasi KO-WAPPI setelah kosong semenjak ditingalkan oleh sekertaris lama,” Kata Dahron selaku ketua.

Ahmad Firdaus yang sudah beberapa bulan lalu menjadi PLT Sekertaris KO-WAPPI, akhirnya resmi menjabat dan disepakat seluruh Pengurus untuk di berikan surat keputusan (SK) agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas

“Hari ini kita semua sepakat untuk menunjuk Saudara Ahmad Firdaus sebagai sekertaris DPD KO-WAPPI Pesawaran. Semoga organisasi ini bisa berjalan lebih baik lagi,” ujar Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran.

Ditempat yang sama Ahmad Firdaus menyatakan siap megemban dan melanjutkan kepengurusan sebagai sekertaris DPD KO-WAPPI Pesawaran. “Saya siap menjaga dan mengharumkan nama organiasai sesuai AD/ADRT KO-WAPPI,” ucap Ahmad Firdaus

Dihadapan pengurus dan anggota rapat, ia berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga KO-WAPPI Pesawaran. Ia juga mengaku tidak akan mampu menjalan kan amanah tersebut tanpa dukungan seluruh anggota.

“Saya berharap kita bersama-sama dan saling bahu membahu dalam menjaga marwah organisasi KO-WAPPI baik dari DPD, DPW sampai ke DPP Pusat,” pungkasnya.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x