x

Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Pejabat Administrasi di LP Kelas IIB Gunung Sugih

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Sep 2022 18:24 0 71 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, pepatah ini sejalan dengan kegiatan pisah sambut dan pengantar tugas pejabat administrasi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Gunung Sugih, Rabu (07/09).

Acara yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Gunung Sugih itu dihadiri Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, Kepala Rutan Kelas IIB Mengala, Kepala Plt. Rupbasan Metro, pejabat struktural dan petugas di Lingkungan Kanwil Lampung.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Lampung Senin lalu.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut, hadir pula pejabat yang telah dilantik yakni Dedi Raindra yang akan menggantikan Irfan Maulana sebagai Kaur Umum.

Kemudian, Faisal Islam menggantikan I Made Suwamba sebagai Kasubsi Regbimkemas, Firmansyah menggantikan Junanda Wiguna sebagai Kasubsi Keamanan serta Ahmad Syahfery menggantikan Abi Aufa Al-Qohar sebagai Kasubsi Portatib.

Hal tersebut didasarkan SK Nomor W.9-5260.KP.04.01 Tahun 2022 yang ditetap kan di Bandar Lampung pada tanggal 1 September 2022 dan ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kemententerian Hukum dan HAM Lampung.

Keharuan dan keceriaan terlihat dalam penyampaian kesan pesan perkenalan oleh pejabat lama dan baru. “Berat sekali meninggalkan Lapas Gunung Sugih, dengan segala kesan yang menjadi memori yang indah bagi saya selama bertugas disini,”

“Terima kasih teman teman untuk kerjasama nya. Semoga silaturahmi kita terus dapat terjalin” Ujar Junanda Wiguna saat menyampaikan kesan pesan.

Selain pejabat, juga terdapat 3 petugas Lapas Gunung Sugih pindah tugas ke Unit Pelaksana Teknis lain.

Selanjutnya pemberian SPMT dan cindera mata diberikan oleh pejabat lama, Ibu DWP dan pegawai yang pindah tugas, diberikan langsung oleh Kalapas Kelas II B Gunung Sugih dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Gunung Sugih.

Saat memberikan ucapan selamat, Kalapas menyampaikan agar tetap menjalin silaturahmi dan mengobarkan semangat dimanapun bekerja. “Jaga terus integritas, cepat beradaptasi, memberikan inovasi di Lapas Gunung Sugih,” ujar Denial Arif.

Reporter : Fahmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x