x

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Anjangsana ke Rumah Warga

waktu baca 1 menit
Minggu, 4 Sep 2022 17:17 0 63 Redaksi Liputan 86

BLITAR, L86News.com – Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Sertu Salekan bersama Bhabinkamtibmas memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya di RT. 02 RW. 06 Kel. Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Minggu (4/9/2022).

Sertu Salekan mengatakan, dengan melaksanakan anjangsana ke rumah warga, harapannya bisa mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Lebih lanjut Sertu Salekan menegaskan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah binaannya selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Pelda Davit Rudi Santoso menambahkan, kegiatan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan ke bersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Semoga kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, juga dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang sejuk, serta hal ini dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat, tegasnya

Reporter : Dim0808


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x