x

Diduga Stres Sering Sakit Sakitan, Wanita Tengah Baya Ditemukan Tewas Didalam Sumur

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Sep 2022 21:08 0 117 Redaksi Liputan 86

TASIKMALAYA, L86News.com – Personel Polsek Rajapolah dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalya Kota dibantu warga mengevakuasi jenazah yang di temuka tewas di dalam sumur.

Korban seorang perempuan tengah baya itu di kabarkan tewas setelah tercebur di sumur rumahnya di Kampung Ciinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (04/09/2022)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKP Iwan Sujarwo. Menurutnya, salah satu warganya meninggal dunia karena tercebur ke sumur di rumahnya.

“Ya benar korban seorang perempuan berinisial YO (59). Jenazah ditemukan sudah meninggal dunia didalam sumur rumahnya,” ujarnya

Berdasar keterangan saksi, lanjut Kapolsek sekitar jam 03.00 Wib dinihari, ada suara tercebur dan tangisan, kemudian pihak keluarga memberitahu kerabat dan tetangga

“Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup didalam sumur dengn kedalaman sekitar 10 meter,” ungkapnya.

Menurut tetangganya, tambah Kapolsek, korban selama ini sering sakit sakitan dan 5 hari lalu menjalani operasi pengangkatan batu empedu.

“Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Rajapolah, korban meninggal dunia diduga karena mengalami benturan dikepala dan kehabisan oksigen,” tambahnya

Sementara, dari pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah, kemudian jenazah dipulasara untuk segera dimakamkan.

Terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Tasikmalaya Kota atas kesigapan nya membantu warga.

“Apresiasi saya sampaikan ke para personil Polres Tasikmaya. Sigap dan langsung mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban. Ini wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat,” ucapnya

Reporter : Bg86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x