Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Perumahan Panji Buwono Berlangsung Meriah

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Agu 2022 01:05 0 59 Redaksi

BEKASI, L86News.com – Gebyar malam puncak peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi di tutup dengan acara pentas seni dan pembagian hadiah. 

Acara yang di gelar warga Cluster Brawijaya dan Cluster Majapahit Perumahan Panji Buwono City desa setempat itu sebelum di tutup pada Sabut 27/8, berbagai giat perlombaan sudah di laksana kan sejak tanggal 13 sampai 21 Agustus 2022.

Selain sejumlah perlombaan yang melibatkan peserta dari anak-anak hingga dewasa tersebut, panita juga menggelar pawai karnaval sepeda hias dengan rute ke liling perumahan guna semarak kan HUT RI Ke 77

Selain Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin, acara pentas seni karya warga oleh team kreatif dan panitia itu juga di hadiri Babinsa Babelan, Bimaspol Babelan, seluruh staff dan perangkat desa serta warga setempat. 

“Alhamdulillah, karena sudah dua tahun ini fakum akibat pandemi Covid-19, antusias warga merayakan HUT RI ke-77 ini sangat tinggi. Mudah mudahan ke depan lebih meriah dan tetap jaga prokes, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” ucap Kades Nasarudin.

Menurutnya, perayaan HUT ke 77 di wilayahnya tahun ini sangat bagus dan meriah. Antusias warga sangat tinggi, kerja panitia juga cukup baik karena acara terselenggara dengan baik dan meriah.

“Alhamdulillah warga semua turut berpartisipasi, bareng bareng berkolaborasi dengan warga majapahit dan brawijaya. Semoga kedepan lebih baik dan lebih meriah dari kegiatan tahun ini,” pungkas Kades 

Reporter : Napsiah

LAINNYA