x

Kegiatan Sosial Warnai Momen HUT RI Ke-77 FRN di Wilayah Kuningan

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Agu 2022 10:01 0 76 Redaksi Liputan 86

JAKARTA, L86News.com – Momen Acara Peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 oleh Fast Respon Nusantara (FRN) wilayah Kuningan, Jawa Barat di warnai sejumlah kegiatan sosial, Sabtu (20/8).

Puncak acara yang dirangkaikan bhakti sosial berupa sunatan masal, santuan anak yatim dan pemberian sembako kepada janda TNI/Polri ini di hadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Selain bupati juga hadir Fokopimda Kuningan, Kapolres Kuningan AKBP Dany Aryanda, Irwasda Polda Jabar Kombes. Pol Wahyu Wim Hardzianto mewakili Kapolri dan Kapolda Jabar.

Dalam sambutannya Kombes Wahyu lebih menekan kan penting nya sinergitas masyarakat, Pers dan Kepolisian untuk menyatukan pendapat sebagai bentuk pelayanan maksimal Polri.

Senada juga di sampaikan Bupati Kuningan Acep Purnama dalam sambutan nya. Menurut dia, hubungan Pemerintah, Polri dan FRN merupakan hal penting guna membangun Kuningan lebih baik.

Sementara, Ketua Umum FRN Agus Flores mengemuka kan sinergitas masyarakat, Polri dan pemerintah merupakan Program Fast Respon dan Quit Respon.

“Fast Respon milik masyarakat dan Quit Respon milik Polri, Ini akan dikawinkan agar Sinergitas masyarakat dan Polri tetap terjaga,” ucapnya.

Dalam Kegiatan tersebut, terpantau Humas Polda Jabar Kompol Nanang dan Kapolsek Kadu Gede AKP Faisal juga turut hadir dalam kegiatan.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana melalui telepon seluler menyambut baik kedatangan Pengurus FRN yang di Motori Agus Flores dan kawan kawan diwilayah hukumnya.

Sedangkan ketidak hadiran Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo karena bertepatan adanya kegiatan dengan Komisi III DPR RI.

Reporter : Af


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x