x

Didera Kemiskinan Hingga 2  Saudaranya Alami Kebutaan, Warga Ini Butuh Bantuan  

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Agu 2022 20:13 0 78 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Miris, keluarga Alm Parto Setiko warga RT/RW  018/009, Dusun Jati Luhur Desa Jatidatar Mataram, Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah ini kondisi nya sangat memprihatin kan.

Selain tidak mampu dalam segi ekonomi, dua dari empat anggota keluarganya tidak bisa melihat alias mengalami kebutaan sejak lahir. Mereka butuh perhatian pemerintah dan sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

Watiyem dan Gito, demikian nama ke dua dari empat bersaudara yang saat lahir terjadi kerusakan pada selaput hingga membuat mata kedua nya mengalami ke butaan.

“Kedua adik ku ini sejak lahir matanya tidak bisa berfungsi. Kata dokter, saat lahir selaput mata nya belum sempurna,” ujar Paikem kakak Watiyem saat di temui TRC Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri

Tim Reaksi Cepat (TRC) Anggota DPR RI, Komang Koheri itu juga mendapat penjelasan bahwa kedua warga miskin dan mengalami kebutaan sejak lahir itu belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

“Selama ini kami belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, kecuali dari tetangga dan dermawan. Kami tidak berharap, kami hanya ingin bisa bertahan hidup dengan keuangan yang kami miliki,” ungkap Paikem, Sabtu (6/8/2022).

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x