Kuda Lumping dan Turnamen Bola Volly Awali Rangkaian HUT Desa Brawijaya ke-48  

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Jul 2022 01:16 0 89 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Brawijaya ke 48 hari ini telah di mulai. Sejumlah kegiatan pun di gelar guna memeriah kan acara tahunan tersebut.

Seluruh warga desa di wilayah Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur itu tampak memenuhi arena kegiatan yang di gelar di lapangan desa setempat.

Sejumlah kegiatan seperti turnamen bola volly, pertunju kan seni kuda lumping hingga pasar malam yang menyuguh kan aneka kuliner dan pakaian di gelar di sana.

“Rangkaian acara HUT desa kita mulai hari ini. Puncak acaranya nanti tanggal 27/07. Hari ini kita buka dengan turnamen bola volly dan kesenian kuda lumping,” ujar Kades Brawijaya Sukadi, Senin (11/07/2022)

Menurutnya, lantaran sudah tiga tahun perayaan HUT desa tidak di gelar sebagai akibat pandemi Covid-19, antusias warga untuk meramaikan rangkaian acara cukup tinggi dan sangat meriah.

“Turnamen, kuda lumping dan pasar malamnya ful yang  nonton. Semoga ke kompa kan dalam merayakan ulang tahun desa ini, ke depan bisa menambah persatuan dan ke kompakan warga,” ucapnya.

Kepada masyarakat dan para pengunjung, Sukadi berpesan agar tetap waspada dengan keamanan lingkungan dan memakirkan kendaraannya saat nonton bola volly atau belanja di pasar malam.

Selain Kades dan perangkat, pembukaan acara juga di hadiri Kapolsek Sekampung Udik Iptu Eko Budiarto, anggota Koramil Jabung serta Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Demokrat 

Reporter : Aw86

LAINNYA