Bedah 2 Rumah Warga Miskin, Kapolres Subang Terima Apresiasi Kabarekrim Polri

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Jul 2022 12:25 0 79 Redaksi

SUBANG, L86NEWS.COM – Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Subang, AKBP Sumarni membedah rumah milik Eson warga Jatiragas, Patokbesi, Kabupaten Subang. 

Aksi sosial ibu Kapolres tersebut langsung mendapat apresiasi dari Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Polisi Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.  

“Memang seharusnya begitu, kekuatan yang dipinjamkan Allah SWT bukan untuk di gunakan sesuka hati. Namun untuk membantu yang lemah,” ujar Agus.

Kepada calon Akpol yang akan di wisuda, Komjen Pol Agus Andrianto berpesan agar berlomba melakukan ke baikan seperti yang di lakukan Kapolres Subang.

“Saya pesan kepada para calon Akpol yang mau wisuda juga demikian,” ucap Jendral Polisi ini saat di hubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (08/07/2022).

Sebelumnya, ada 2 warga miskin di Desa Jatiragas, Kecamatan Patokbesi  sempat di kunjungi Kapolres Subang. Mereka adalah Nenek Nasih dan Mang Eson.

Selain rumah tidak layak huni milik keduanya akan di rehap, AKBP Sumarni juga menyerah kan bantuan sembako ke pada ke dua warga kurang mampu tersebut.

Pada acara Bakti Sosial itu, Kapolres Subang mengucap kan terimakasih ke sejumlah donatur yang turut membantu terlaksana nya bedah rumah.

“Semoga warga dan sejumlah pihak dapat melaksanakan giat sosial ini. Kami mengajak para Kapolsek jajaran Polres Subang terus membantu dan mengatasi masalah masyarakat,” ucapnya.

Kapolres berharap giat dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah masing masing pihak. “Semoga giat bedah rumah ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target,” pungkas Kapolres.

Reporter : Bg86

LAINNYA