x

Injak Potongan Per, Toyota Rus Milik Warga Sekampung Udik Ludes Terbakar di Tol JTTS 

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Jun 2022 14:46 0 72 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM — Kendaraan roda 4 jenis Toyota New Rush Nopol BE 1503 NE terbakar hingga hangus di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Q Km 77 B Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu 11 juni 2022 sekira jam 07.00 wib. 

Demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra, Minggu 12 juni 2022.

Berdasar keterangan saksi, kata Kasat, kendaraan tersebut melaju dari arah Lematang menuju Metro. Ketika di KM 77 B, ditengah jalan ada potongan besi seperti per kendaraan yang belum diketahui jenis nya. 

“Lalu tertabrak dan menacap di tanki minyak toyota rush tersebut. Kemudian sebagian besi yang tertancap di tangki mobil itu sebagian menyentuh jalan tol dan menyebabkan percikan api, hingga terjadilah kebakaran,” ujarnya.

Dijelaskan Kasat, kejadian lakalantas itu tidak menelan korban baik korban jiwa atau korban luka-luka. Identitas pengendara toyota rush bernama Afrizal (52) warga Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

“Setelah menerima laporan, petugas kami mendatangi tempat kejadian perkara guna olah TKP. Dari kejadian ini, besaran kerugian yang di timbul kan sekitar Rp. 200 juta,” pungkasnya 

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x