x

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Edukasi Warga Binaan Ikut Vaksinasi

waktu baca 1 menit
Jumat, 10 Jun 2022 07:09 0 50 Redaksi Liputan 86

TAKALAR, L86NEWS.COM – Pelaksanaan Vaksinasi kepada warga masyarakat harus terus dilakukan agar dapat terbentuk Herd Immunity di masyarakat demi mencegah penyebaran Virus Covid-19. 

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Takalar melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa TNI secara intensif melakukan kegiatan edukasi Vaksinasi Covid-19 yang digelar disejumlah wilayah Kabupaten Takalar, Senin (06/06/2022).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone melaksanakan sambang kerumah warga binaannya untuk mengajak  ikut program Vaksinasi.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dalam membangun Herd Immunity di masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi Covid 19,” ajak Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone kepada masyarakat.

Kepada warga ia menjelaskan pentingnya vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity agar masyarakat dapat bebas berinteraksi. “Jadi saya harap masyarakat  yang belum di Vaksin agar dapat mengikuti Vaksin,” harapnya

Ia juga mengingatkan warga selama masih memungkinkan mendapatkan kesempatan untuk disuntik Vaksin supaya di manfaat kan. “Vaksinasi itu sehat, aman dan halal, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan Vaksinasi gratis ini,” pungkasnya.

Reporter : Abd Latif


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x