x

Santunan dan Perlombaan Warnai Perhelatan HUT ke-3 Plat AA Kebumen 

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Jun 2022 14:39 0 76 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Di usainya yang ke 3 tahun Komunitas Plat AA Kebumen telah banyak berkontribusi dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Komonitas bermotto “Brayan Seduluran” ini telah menjalin silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraan dengan tidak lelah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Demikian pula dalam meraya kan ulang tahun (HUT) nya yang ke 3 tahun ini. Komonutias Plat AA kembali menggelar bakti sosial di Obyek Wisata Pantai Suwuk, Kebumen, Minggu, 5 Juni 2022.

Bakti sosial berupa santunan anak yatim/piatu, disabilitas, jompo, vaksinasi dan pengobatan gratis itu di gelar berkerja sama dengan Polres Kebumen dan RSU Purwogondo Kuwarasan

Ketua Umum Plat AA Kebumen Wahyu Setiawan mengucap kan terima kasih kepada seluruh pihak atas ke ikut sertaannya membantu memeriahkan HUT komunitas nya yang ke 3. 

“Terimaksih kepada Polres Kebumen yang telah memberi vaksinasi gratis bagi warga. Demikian juga kepad rumah sakit Purwogondo Kuwarasan yang telah membuka layanan pengobatan gratis pada HUT Plat AA Kebumen,” ujarnya.

Di jelaskan, Wahyu, untuk 200 anak yatim piatu, disabiltas dan jompo bantuan yang di berikan berupa tas sekolah, sembako dan santunan.

Santunan yang di rencanakan akan terus berkesinambungan itu, kata Wahyu meliputi Kecamatan Ayah, Puring, Kuwarasan, Buayan dan Rowokele.

“Inilah kebersamaan dan persaudaraan kita. Semoga dengan acara ini kita ada rasa kepedulian bersama, jangan di lihat dari besar kecilnya tapi kepedulian dan niatnya,” ucap Wahyu.

Selain giat itu, HUT ke 3 Plat AA kali ini juga di meriahkan dengan kegiatan jalan sehat dan senam masal memperbut kan hadiah doorprize utama berupa sepeda motor. 

“Biaya kegiatan ini bersumber dari iuran anggota, sponsor, donatur dan hasil penjualan tiket masuk wisata. Jadi untuk penjualan tiket di akumulasi untuk kegiatan sosial,” jelasnya.

Ucapan selamat HUT ke 2 Plat AA di sampaikan Bupati Kebumen melalui Kepala Dinas Pendidikan Asep Nurdiana. “Perkumpulan Plat AA Kebumen ini sudah banyak berkontribusi untuk kegiatan sosial di tengah masyarakat,” ujarnya. 

Ia berharap Plat AA Kebumen bisa semakin eksis, dan bisa turut mendukung program program Pemerintah daerah agar Kebumen Mandiri dan Berakhlak bisa secepatnya terwujud. 

“Selamat Ulang Tahun yang ke 3 untuk plat AA Kebumen, semoga semakin eksis dan bisa menjadi suri teladan bagi masyarakat dan mendukung pemerintah untuk Kebumen Semarak,” ujarnya.

Reporter : Fitri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x