Ipda Anton Pimpin Langsung Patroli Biru Selaku Perwira Pengendali Lapangan

waktu baca 1 menit
Minggu, 22 Mei 2022 18:35 0 79 Redaksi

CIAMIS, L86NEWS.COM – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polres Ciamis, pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 21.00 WIB hingga tengah malam.

Patroli biru ini dipimpin oleh Ipda Anton selaku Perwira Pengendali Lapangan dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Satuan fungsi yang terlibat diantaranya Samapta, Intelkam, Reskrim, Narkoba, dan Provos serta Binmas.

“Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Ipda Anton selaku perwira pengendali lapangan, Minggu (22/5/2022) dini hari.

Ipda Anton menuturkan, patroli ini dilaksanakan kesejumlah lokasi keramaian masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Seperti Alun Alun Ciamis, Angkringan Soerti Ciamis, Islamic Center Ciamis, Pasar Ciamis, Terminal Ciamis, Ruko Pasar Ciamis dan Stadion Galuh Ciamis.

“Selama patroli anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan melakukan edukasi tentang pola hidup bersih dan sehat ditengah pandemi. Serta mengajak untuk ikut melakukan vaksinasi agar masyarakat terhindar dari wabah virus Corona/ Covid 19,” katanya.

Reporter : Ds86

LAINNYA