x

Atasi Macet, Waka Polrestabes Medan Bantu Dorong Mobil Mogok

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Mei 2022 22:25 0 64 Redaksi Liputan 86

MEDAN, L86NEWS.COM – Tak ada rasa segan dan gengsi, inilah sosok Polisi Presisi di Jajaran Polrestabes Medan dalam mengurai kemacetan dan membantu masyarakat yang tengah kesulitan.

Adalah Wakapolrestabes Medan Akbp.Dr Yudhi Hery Setiawan.SIK,MS.i saat melakukan Pam Jalur Mudik di Jalan Djamin Ginting Km 4,3 Desa Batu Layang dan menbantu Mobil Inova BB 1048 YD yang sedang mogok, Rabu (04/05/2022)

Peristiwa itu terjadi di Jalan Djamin Ginting Km 4,3 Desa Batu Layang Pancur Batu hari ini Rabu siang sekitar pukul 13.00 Wib, dan akibat mogoknya mobil tersebut sempat membuat arus lalun tersendat.

Berkat upaya pihak kepolisian, tersebut akhirnya Mobil dapat disingkirkan dari jalan dan arus lalu lintas kembali lancar seperti semula

J.Ginting (35) mengaku terkejut dengan Aksi Wakapolrestabes Medan, Ia tak menyangka seorang Wakapolrestabes mau langsung turun tangan dan sigap membantu warga di jalan.

“Wah, gak nyangka lah, seorang Wakapolrestabes mau seperti ini, Aku merasa salutlah,” ujar J.Ginting salah satu warga sekitar.

Reporter : Ds86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x