x

Berikan Rasa Aman, Personil TNI Polri Terus Bersinergi Di Pos Pam Dan Pos Yan

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Mei 2022 12:25 1 87 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – H+2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Personil Gabungan TNI Polri dan instansi terkait terus bersiaga di Pos Pam dan Pos Yan di sepanjang jalur mudik yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Lampung Timur, Selasa (3/5/2022).

Babinsa Koramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Sertu Rospian yang berjaga di Pos
Pam Simpang Pugung menyampaikan hadirnya TNI Polri bersama instansi terkait untuk memastikan masyarakat nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada pemudik baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati keluarga anda menanti di rumah, mengingat cuaca akhir-akhir ini sering turun hujan dibeberapa wilayah yang dilintasi pemudik”, ucapnya.

Terpisah, Pasiop Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. M. Syadri menjelaskan bahwa selain Personil yang tergabung di Pos pengamanan dan Pelayanan, Kodim 0429/Lamtim juga menyiagakan pasukan S3B.

“Antisipasi bangsit hari raya Idul Fitri 1443 H selain personil yang tergabung di Pos Pam dan Pos Yan, kami menyiagakan Personil Setiap Saat Siap Bergerak (S3B) di Makodim sebagai pasukan cadangan dan On call jika sewaktu-waktu di butuhkan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman selama Idul Fitri 1443 H”, tegasnya.

Adapun pos yang dimaksud yaitu Pospam Pekalongan, Pospam Way Bungur, Pospam Mataram Baru, Pospam Simpang Pugung dan Pospam Karya Makmur, ditambah 1 Pos Pelayanan Kerang Mas.

Dengan total 380 personel gabungan di siagakan di Pos PAM dan Pos Pelayanan tersebut , yang terdiri dari Institusi Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Senkom, Satuan Pol PP, dan Tim Terkait lainnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca