x

Ketua PW GP Ansor Lampung Ajak Kader Untuk Totalitas Dalam Beransor

waktu baca 3 menit
Senin, 25 Apr 2022 12:14 0 63 Redaksi Liputan 86

BANDAR LAMPUNG, L86NEWS.COM – Ketua PW GP Ansor Lampung H.Hidir Ibrahim Mengajak Kepada Seluruh Kader GP Ansor Lamtim Untuk Totalitas Dalam Ber Ansor, Hal ini disampaikanya Pada Acara Apel 1000 Kader PC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur Di Ponpes Darussalamah Braja Dewa Way Jepara Minggu 24 April 2022.

Dalam Arahanya Hidir Ibrahim Menyampaika Bahwa Dalam Peringatan Hari Lahir GP Ansor Ke 88 ini Dirinya Mengajak untuk Tetap Solid, Satu Barisan, Satu Komando di Sebuah Organisasi Keramat ini Yakni GP Ansor. Hal ini karena 3 Hal, Pertama GP Ansor Ini adalah Organisasi yang di Ridhoi dan selalu di doakan oleh Para Kyai. Menurutnya tidak Mudah Bagi sebuah Organisasi Yang bergerak dengan masif dan tanpa Menggantungkan Anggaranya kepada Pemerintah untuk tetap survive sampai 88 Tahun. Jika ada maka sungguh ini semua karena Ridho Alloh Swt dan Berkat doa Para orang Orang Sholih dibelakangnya. Dan Organisasi Ini adalah GP Ansor.

Yang kedua kenapa kita harus tetap solid karena Karena Kiprah Dan Sejarah GP Ansor dinegera ini nyata dan sudah Banyak tentu ini memerlukan skill khusus agar semua karya yg telah kita ciptakan akan tetap bermanfaat dan bahkan justru bertambah banyak. Dan yang ketiga Kenapa Harus Tetap Ber Ansor karena kita banyak Mengharap Berkah Hidup dari Sebuah Organisasi yang penuh Barokah Ini karena di dirikan oleh Para kyai sebagai oewaris para Nabi, satu Hal lagi kata Hidir.. bahwa Ansor Tidak butuh kita tapi kitalah yang membutuhkan GP Ansor. Tutupnya dengan nada meninggi penuh semangat.

Sementara Itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur H.M.Muslih menyatakan Bahwa Apel 1000 Kader ini dilaksanakan sebagai Sarana Mengkonsolidasikan visi Organisasi dalam rangka menguatkan kiprah yang lebih nyata untuk Bangsa dalam cakupan yang lebih luas dan Untuk kabupaten Lampung Timur dalam skala Lokalnya. Menurutnya momentum Hari Lahir ini harus Melahirkan Semangat Besar kader dalam menjaga Persatuan dan Kerukunan kader serta mensolidkan Pasukan dalam menghadapi berbagai tantangan Zaman di era disrupsi ini.

Muslih Juga Menyampaikan bahwa Apel 1000 kader ini pula dimaksudkan dalam rangka menguatkan silaturahim antar kader se kabupaten Lampung Timur sehingga Kader Ansor disemua tingkatan dapat bergerak sama dalam menebarkan kebaikan yang nyata ditengah tengah Masyarakat. Tutup kader muda NU Lampung Timur ini.

Hadir Pada Acara Apel 1000 Kader PC GP Ansor Lamtim ini Wakil Gubernur Lampung Hj.Chusnunia Chalim, Ketua PW GP Ansor Lampung H.Hidir Ibrahim, Rois Syuriah PCNU Lamtim KH Syahlan Abdulloh, Ketua PCNU Lamtim KH.Dardiri Ahmad Sekretaris dan Wakil Ketua PCNU Lamtim, Para Pimpinan Banom dan Lembaga PCNU Lamtim, Wakil Ketua DPRD Lamtim H.M.Akmal Fatoni, Sekretaris DPC PKB Lamtim Alfiansyah dan juga Para Pengasuh Ponpes Di Lampung Timur.

Di akhir Acara Ketua PCNU Lamtim KH.Dardiri Ahmad Juga menyampaikan Selamat Berhari Lahir Bagi Seluruh Kader GP Ansor semoga semakin dewasa dan Bermanfaat Untuk umat Tutup Kyai Yang juga Pernah menjadi Kepala Staf Banser Di Kabupaten Lampung Timur ini. Hal senada juha disampaiakan oleh Wakil Gubernur Lampung Hj.Chisnunia Chalim, bahkan Menurutnya pemerintah menanti Kiprah yang lebih luas dari para kader Ansor untuk kemajuan Lampung Umumnya dan Lampung Timur pada khususnya.

Reporter : Ag86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x