x

PAC Pemuda Pancasila Mataram Baru Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Apr 2022 19:47 0 68 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Manfaatkan moment Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur beserta anggota menghelat acara berbuka bersama.

Acara yang di warnai dengan peduli sesama berupa santunan anak yatim piatu itu berlangsung di sekretariat PAC PP di Dusun Satu, Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru kabupaten setempat, Rabu (20/04/2022).

Kepada media ini, Ketua PP PAC Kecamatan Mataram Baru, Suli Jaya Putra mengata kan, kegiatan di gelar sebagai bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap para anak yatim dengan harapan dapat membantu dan berbagi kebahagiaan.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat terus di lakukan tiap tahun dan bisa menjadi contoh ormas lainnya,” kata pria yang akrap di sapa Pak Su ini.

Menurutnya, Pemuda Pancasila merupakan mitra Pemerintah, Kepolisian dan TNI dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Untuk itu ia menegas kan ke pengurus dan seluruh anggota agar tidak amoral dalam bertindak.

“Sebab, perbuatan amoral itu termasuk salah satu tindakan yang sangat tidak di perboleh kan di dalam Ormas Pemuda Pancasila. Semoga dengan kegiatan dan perilaku kita yang selalu positif ini akan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Turu hadir dalam kegiatan itu, Riko Subagio Satpol PP Kecamatan Mataram Baru mewakili, Sekdes Munawir mewakili Pemerintah Desa Mataram Baru, para tokoh dan para tamu undangan. 

Reporter : Fr86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x